Jumat, 29 Mei 2015

Teringat Masa Lalu


Suatu hari aku merindukanmu
Aku menghibur diriku sendiri
Aku hanya bisa tersenyum seperti yang selalu ku lakukan

Aku mengingat pertemuan pertama denganmu pada hari itu
Kau datang kepadaku hari itu
Kau tersenyum kepadaku di hari yang baik itu

Teringat masa kukenal kamu, kau mengenal diriku
Teringat diriku akan masa lalu disaat kau menemaniku
Teringat diriku selalu denganmu

Perpisahaan itu terjadi saat ku sangat mencintai dirimu
Dan disaat bahagia kita bersama
Tak dapat ku pertahankan dan aku pun menyesal

Sekarang aku tak bisa memperhatikanmu
bahkan tak bisa mengetahui dimana kamu dan apa kabarmu
Tapi aku merindukan dirimu

Aku tak mampu memintamu untuk bersamaku
Jadi aku memintamu untuk meninggalkanku
Aku menahan hatiku dan membiarkanmu pergi

0 komentar:

Posting Komentar