Sabtu, 18 Desember 2010

by Ecoutez

Kasih

Ada dan tiada
Kehadiranmu terasa berbeda
Kau membuatku slalu rindu
Indahnya Dirimu

Tak kuasa ku menahan
Gejolak didada
Ku berharap memilikimu

Reff:
Haruskah ku ungkap
Rasa yang selalu ada dalam hatiku
Agar kau dapat mengerti yang kurasa

Ijinkan aku bersama denganmu
Walau sedetik saja akan berarti bagiku
Biarkan aku mencintaimu
Walau sesaat saja kan berarti bagiku
Bawalah aku dalam mimpimu
Walau sedetik saja akan berarti bagiku

Menanti jawabmu kasih

Ke Reff

Biarkan aku bersama denganmu
Walau sedetik saja akan berarti bagiku
Biarkan aku mencintaimu
Walau sesaat saja kan berarti bagiku
Bawalah aku dalam mimpimu
Walau sedetik saja akan berarti bagiku

Ijinkan aku bersama denganmu
Walau sedetik saja akan berarti bagiku
Biarkan aku mencintaimu
Walau sesaat saja kan berarti bagiku
Bawalah aku dalam mimpimu kasih

Buang Waktuku


Verse 1
Saat kau bisikkan cinta,
berbunga rasa di hati,
sehingga... tak terpikir oleh diriku,
apa yang akan terjadi oo...

Verse 2
Sekian lama diriku,
mencoba untuk bertahan,
disaat.. kau khianati setiaku
kau bukan hanya milikku oo...

Pre :
kini menyesal saja sudah tak ada gunanya...
(satu yang pasti)
tak sepantas itu dirimu tuk dipertahankan...
O o o...

Reff :
Kau buang waktuku saja
Seharusnya aku sadar dari dulu
Kini aku cari yang lain...
Dan takkan berpaling padamu lagi
Kau buang waktuku saja!

Percayalah

Seandainya dapat melukiskan

isi hatiku untukmu
seandainya kau pun harus tau
lelah hatiku bila kau jauh

namun pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

reff:
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau dengannya
namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu

seharusnya kau pun menyadari
resah hatiku bila kau dengannya
seharusnya aku pun tak berharap
miliki dirimu seutuhnya

namun ku pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

Biar Kusimpan Cintamu

masih terasa senyummu dihatiku
masih kurasakan hadirmu malam itu
rasa yang ada memaksaku kembali dipelukmu

semua yang terjadi tlah membuatmu luka
dan aku pun menyadari
semua yang tlah membuatmu berpaling
hingga ku mengerti apa yang kau rasa

ku ingin kau hadir dalam hidupku
menjadi malam di setiap hariku
walau kutau semua tak mungkin
karna kau tlah bahagia dengannya
biar kusimpan cintakku,, oooooh

Simpan Saja

Slalu saja kau dapat membuatku
Maafkan salahmu
Dan kini kau ulangi
Salahmu yang itu itu saja

Kecewa ku dibuatmu
Terluka karna sifatmu
Dan kini ku tak mampu
Bertahan lagi

Kuakui dirimu pernah berarti
Dan memang hidupku hampa tanpamu
namun lebih baik aku sendiri

Simpan saja rasa di hatimu
Sudah lupakan
Hasratku sudah tak lagi saling cinta
Sudah sampai di sini


0 komentar:

Posting Komentar