Sabtu, 19 Januari 2013

Ashilla- BEIB

Beib tau gak sih tiap malam aku memikirkan mu. 

jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku. 

Beib tau gak sih tiap malam aku merindukanmu. 

Rasa cinta mu slalu jadi tanya dalam hidupku.

Reft:

Jangan cintai aku seperti bintang, yg hanya bersinar di malam hari.  

Cintai aku seperti sungai, mengalir untukmu slamanya.  

Jangan cintai aku seperti bunga, yg berhenti mekar kala musim berganti. 

Cintai aku seperti udara memberiku hidup selamanya.

 

Beib tau gak sih tiap malam aku memikirkan mu. 

jadi pacarmu hal yang paling indah dalam hidupku. 

Beib tau gak hidupku tak pernah nyengit karnamu. 

Rasa cinta ku ingin slalu ku buktikan padamu. 

 

Reft : 

Karna cintakuku takkan seperti bintang, yg hanya bersinar di malam hari.  

karna cintaku seperti sungai, mengalir untukmu slamanya. 

Cintaku takkan seperti bunga, yg berhenti mekar kala musim berganti. 

Karna cintaku seperti udara memberiku hidup selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar